aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Liga Spanyol Pekan Ini Barca Pincang, Madrid Terluka




Madrid - Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akhir pekan ini akan menjalani laga berat di La Liga. Perjuangan makin berat usai keduanya bakal bertarung dalam kondisi pincang dan terluka.

Barcelona akan menjamu Valencia di pada akhir pekan. Dalam dua duel terakhir di Camp Nou, Barca selalu membukukan kemenangan besar tanpa pernah kebobolan. Sepuluh gol dibukukan armada Catalan.

Valencia sendiri memang belum pernah menang dalam empat laga resmi terakhir di markas Azulgrana. Namun begitu David Villa cs. tetap punya potensi untuk merepotkan Lionel Messi dkk.

Hasil yang ditorehkan Barcelona dalam lima laga kompetitif terakhir kurang mantap. Melawan tim sekelas Almeria akhir pekan kemarin, tim Biru-Merah hanya bisa imbang.

Hasil kurang bagus juga ditorehkan Valencia dalam hitungan jumlah partai yang sama. Dua menang, satu seri, dan dua kalah adalah catatan Kelelawar Mestalla.

Barcelona jelas butuh kemenangan dalam partai ini demi merebut kembali puncak klasemen yang kini dikuasai Real Madrid.

Namun The Catalans sedikit pincang untuk laga ini. Mereka tidak diperkuat oleh striker utama Zlatan Ibrahimovic dan tak didampingi oleh entrenador Josep Guardiola karena terkena suspensi.

Madrid Bawa Luka Liga Champions

Bagi Madrid, Real Valladolid jelas bukan momok. Tim berjuluk Pucela itu tak pernah menang dalam lima partai resmi terakhirnya, dengan perincian tiga kali kalah dan dua kali seri.

Valladolid saat ini berada di zona degradasi. Jadi untuk apa Madrid khawatir?

Luka usai tersingkir di Liga Champions menjadi handicap bagi "Si Putih". Bisa jadi Madrid cukup malu dan tertekan karena deretan bintangnya tidak mampu untuk melampaui babak 16 besar Liga Champions. Terlebih yang mengalahkan mereka "hanya" Lyon.

Pasca masuk kotak, gelandang Madrid Guti melontarkan kritik kepada timnya. Sebuah kritik yang harus segera ditindaklanjuti demi melaju dengan pasti di La Liga yang merupakan kesempatan terakhir bagi Madrid untuk meraih trofi musim ini.

Madrid memang raksasa Spanyol. Namun bila kondisi mereka tengah terluka, maka Cristiano Ronaldo dkk. tetap bisa kerepotan terlepas dari kondisi Valladolid saat ini. Jadi bila luka itu tak segera disembuhkan, bukan tak mungkin peristiwa 16 November 2008, di mana Valladolid mempermalukan Madrid 1-0 di Estadio Municipal Jose Zorilla bakal terulang.
Narayana Mahendra Prastya - detiksport

0 Comments:

Post a Comment