aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Benitez Tuntut Liverpool Lebih Baik Lagi


Liverpool - Di tengah perjuangannya untuk memastikan tempat di zona Liga Champions, Liverpool malah takluk di tangan Wigan Athletic. Rafael Benitez kecewa dan ingin timnya bermain lebih baik lagi.

Kekalahan 0-1 yang diderita dari Wigan kemarin, membuat The Reds tersendat di posisi enam klasemen sementara. Tetapi Liverpool belum tertinggal jauh dari penghuni posisi empat, Tottenham Hotspur. Jika Liverpool mengoleksi 48 poin, maka Spurs pun "baru" mengoleksi 49 poin.

Namun, bukan selisih poin yang dikhawatirkan Benitez, melainkan permainan Liverpool di lapangan. Laga melawan Wigan membuktikan bahwa Liverpool gagal menyelesaikan sejumlah peluang emas, meski sudah diperkuat oleh dua andalannya; Steven Gerrard dan Fernando Torres.

Bisa dibilang penyakit lama Liverpool, yakni inkonsistensi, kambuh lagi. 'Si Merah' bisa tampil bagus menghadapi tim besar, tapi justru kerap tersandung kala menghadapi tim medioker.

Ketika ditanya apakah dirinya yakin Liverpool bisa finis di posisi empat besar, Benitez hanya bisa mengatakan bahwa itu tergantung bagaimana mereka bermain di sembilan pekan tersisa.

"Semuanya tergantung kami. Jika kami tak menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan semua tim, maka pada akhirnya hasilnya akan sama seperti ketika melawan Wigan," ujarnya di ESPN Star.

"Saya sangat terkejut. Saya tak tahu. Saya tak bisa memahaminya. Kami tak bisa menerima permainan seperti itu sebelumnya dan kami juga tak bisa sekarang," tukasnya.

Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment