aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Rafa: Gerrard Memang Tak Salah




Liverpool - Manajer Liverpool, Rafa Benitez mengaku cukup lega dengan terlepasnya Steven Gerrard dari sanksi. Dia mengatakan bahwa kaptennya tersebut memang bertindak sewajarnya.

Gerrard yang sebelum terancam mendapat hukuman karena mengacungkan dua jari berbentuk 'V' kepada wasit Andre Marriner, dipastikan tidak akan mendapat sanksi oleh FA. Hal tersebut terjadi karena kurangnya bukti untuk menjerat pemain internasional Inggris itu.

Kepastian ini tentunya menjadi berita gembira bagi Liverpool yang sampai saat ini belum juga dapat masuk dan menetap di posisi empat besar. The Reds sekarang berada di urutan enam di bawah Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Apalagi mereka sedang berada dalam kondisi mental terpuruk pasca kalah 0-1 dari Wigan. Jika tidak dapat meraup poin optimal dari Portsmouth pada akhir pekan ini, Liverpool bisa kepayahan ketika menyambangi Manchester United pada 21 Maret.

Rafa pun mensyukuri terbebasnya Gerrard dari sanksi. Tapi dia tidak kaget-kaget amat dengan hal itu karena menurutnya pemain andalannya tersebut memang sama sekali tidak melakukan kesalahan.

"Terkadang Anda menggerakkan jari Anda. Itu tidak berarti apa-apa. Kami sama sekali tidak memikirkan (arti) hal itu," tuturnya di AFP.

"Semua pemain tahu apa yang seharusnya mereka lakukan di dalam lapangan. Saya sebenarnya lebih cemas dengan pelanggaran yang diberikan untuk Wigan."
Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment