aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Terry Balas Cibiran dengan Gol


London - Sejak awal laga John Terry menjadi objek cibiran pendukung Stoke City terkait dengan skandal seks yang dilakukannya. Kapten Chelsea tersebut membalas olok-olokan dengan aksi nyata: gol.

Terry menjadi sorotan dalam laga Chelsea kontra Stoke di babak perempatfinal Piala FA yang dimenangi 'Si Biru' dengan skor 2-0. Pemain timnas Inggris ini berulang-kali mendapat teriakan "huuu" dari tribun pendukung tim tamu.

Ini tidak lepas dari kasus perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel, mantan kekasih Wayne Birdge. Saking besarnya imbas dari 'kekhilafan'-nya itu, sampai-sampai Terry harus kehilangan ban kaptennya di timnas Inggris.

Tapi pemimpin Chelsea ini tetap tenang. Dia begitu hebat dalam menghalau serangan-serangan berbahaya Stoke yang kebanyakan berawal dari bola mati.

Dan puncaknya, adalah persembahan gol dari pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut. Dia menyudahi umpan yang berasal dari tendangan sudut yang merupakan gol kedua Chelsea.

Perayaan Terry selepas mencetak gol pun terlihat cukup emosional. Dia menarik ban kapten yang ada di lengannya dan berteriak bak meluapkan seluruh perasaanya.

"Ban kapten memiliki arti yang besar bagi saya. Chelsea begitu mendukung saya, dan kami menunjukkan kepada fans betapa pentingnya itu bagi kami," tuturnya kepada ITV1.

"Kami memiliki beberapa hari untuk berlatih menghadapi serangan bola mati mereka. Di lapangan yang seperti ini kami berhasil bangkit dari kekalahan yang kami telan sebelumnya."

Asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins memuji penampilan Terry di laga itu. Menurut dia, Terry berhasil menunjukkan karakternya sebagai pesepakbola profesional.

"Dia mendapat tekanan yang begitu besar dari Stoke. dan dia ingin mendemonstrasikan perasaaannya itu. Itu merupakan penampilannya yang begitu bagus. Dia merupakan kapten yang luar biasa."
Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment