aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang MU vs Milan Tak Hebat Bertahan, MU Bakal Menyerang


Manchester - Sir Alex Ferguson mengakui kalau timnya tak cukup hebat jika harus bermain bertahan. Karena itulah The Red Devils akan tampil ofensif saat berusaha mempertahankan keunggulan atas AC Milan.

Kemenangan dengan skor 3-2 di kandang Milan memberi MU jalan yang lapang untuk bisa melangkah ke babak delapan besar. Hanya kekalahan dengan selisih dua gol, atau selisih satu jika tim lawan bisa mencetak empat gol, yang akan membuat The Red Devils terdepak.

Melihat hasrat besar Milan untuk membalaskan kekalahan di San Siro, bermain bertahan ternyata bukan jadi opsi yang bakal dipilih Ferguson. Sambil mengakui kalau timnya tak bagus kalau harus defensif, pria Skotlandia itu menjanjikan permainan menyerang dalam laga yang akan disiarkan langsung oleh RCTI, Kamis (11/3/2010) dinihari WIB itu.

"Milan harus mencetak gol, hal mana membuat permainan akan sangat terbuka. Saya tak berpikir kalau kami bagus dalam bertahan saat posisi unggul, jadi kami akan bermain normal dan permainan normal kami termasuk menyerang," sahut Fergie di situs resmi UEFA.

'Setan Merah' pernah menelan kenyataan pahit tiga tahun lalu saat ditundukkan Diavolo Rosso dengan skor 0-3 di San Siro setelah unggul 3-2 pada pertemuan pertama di Old Trafford . Namun skenario musim ini jelas berbeda karena kemenangan yang diraih MU justru di kandang lawan.

"Tiga tahun lalu mereka mengalahkan kami 3-0 di leg kedua, tapi persiapan untuk pertandingan itu benar-benar berbeda. Anda bisa bicara sebanyak yang Anda mau, tapi tim saya harus tampil bagus dan mereka akan tampil bagus," pungkas Fergie penuh optimisme.

Doni Wahyudi - detiksport

0 Comments:

Post a Comment