aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Liga Champions Motivasi Ekstra Julio Cesar Saat Lawan Chelsea


Milan - Julio Cesar masih tak yakin akan jadi kiper pertama Brasil di Piala Dunia 2010. Itu mengapa dia akan berusaha tampil sebaik-baiknya untuk Inter Milan, dimulai dengan unjuk gigi lawan Chelsea.

Cesar dipandang banyak kalangan sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Namun, penampilannya belakangan juga dinilai mengalami penurunan.

Dengan keraguan menggantung, kiper berusia 30 tahun itu sebenarnya masih tampil rutin bersama klubnya, Inter. Pun demikian halnya di timnas Brasil, misalnya ketika bermain 90 menit dalam laga ujicoba lawan Republik Irlandia, Rabu, (03/03/2010) dinihari WIB.

Akan tetapi, Cesar masih tetap ragu dengan peluangnya jadi pilihan pertama di timnas Brasil untuk Piala Dunia 2010. Maka dari itu dia siap bekerja lebih keras lagi.

"Aku harus memastikan diriku siap untuk Piala Dunia dan untuk itu aku akan bekerja keras. Pekerjaan buat kami para pemain sepakbola adalah menjaga keseimbangan tertentu," tegas dia di Football Italia.

Tanpa mengecilkan dua laga Seri A di depan mata melawan Genoa dan Catania, Cesar pun membidik laga lawan Chelsea di Liga Champions pada 16 Maret depan sebagai ajang utama untuk unjuk gigi. Penampilan oke di partai semacam itu dia sebut akan memuluskan dirinya jadi kiper pertama Brasil.

"Aku akan segera menghadapi Chelsea. Itu akan jadi partai yang sangat penting, partai-partai seperti ini akan menentukan siapa yang ke Piala Dunia. Seperti biasa aku akan memberikan yang terbaik," tandas Julio Cesar.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment