aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Fergie Masih Menanti Gol-gol Rooney


Manchester - Sepasang gol ke gawang AC Milan membuat torehan gol Wayne Rooney menjadi 30 musim ini. Dukungan untuk terus mendulang gol, dan mungkin bikin rekor baru, pun datang dari Sir Alex Ferguson.

Rooney bak jadi momok buat Milan di 16 besar Liga Champions kali ini. Setelah bikin dua gol dalam kemenangan 3-2 di leg pertama, sepasang gol juga dia buat dalam kemenangan 4-0 di pertemuan kedua, Kamis (11/3/2010) dinihari WIB.

Dengan tambahan dua gol tadi, Rooney genap mengoleksi 30 gol dari penampilannya bersama MU di seluruh kompetisi sejauh ini. Melihat performanya yang tengah gemilang, jumlah tersebut niscaya terus bertambah.

Bukan tak mungkin di akhir musim nanti Rooney akan mampu melebihi torehan 42 gol pada musim 2007-08 yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo --yang kini membela Real Madrid dan baru tersingkir dari Liga Champions.

"Itu adalah sebuah tantangan," lugas Fergie kepada ITV yang dikutip Sporting Life.

"Sejujurnya saya senang dia bisa sampai ke gol nomor 30. Tapi dia terus saja menanjak dan malam ini dia sensasional," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Jika mau membidik lebih tinggi, Rooney takkan hanya mematok jumlah gol Ronaldo untuk dilewati. Masih ada Dennis Law yang bikin 46 gol dalam semusim untuk MU (1963-64), sebuah jumlah terbanyak di klub tersebut.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment