aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Hull City vs Arsenal Kans Cesc Main Hanya 0,5 Persen


London - Arsenal dipastikan akan kembali tampil tanpa Cesc Fabregas ketika menghadapi Hull City. Menurut Arsene Wenger, hanya kejaiban yang bisa membuat kapten The Gunners itu bisa dimainkan akhir pekan ini.

Fabregas tampaknya harus absen lebih lama akibat cedera hamstring. Cedera tersebut didapatnya ketika tampil dalam partai melawan Burnley akhir pekan lalu.

Akibatnya, gelandang asal Spanyol ini tidak tampil membela timnya di partai leg kedua Liga Champions melawan Porto. Posisinya digantikan oleh Samir Nasri yang bermain cantik di pertandingan itu.

Kabar baik belum kunjung menghampiri Fabregas hingga akhir pekan ini. Pemain 22 tahun ini hampir dipastikan kembali absen kala tim Gudang Peluru melawat ke Hull, Sabtu (13/3/2010).

"Kesempatan dia untuk tampil hanya 0,5 persen. Itu berarti, kecuali jika ada keajaiban terjadi, dia tidak akan bermain," jelas Wenger seperti dilansir dari Sky Sports. "Untuk saat ini, Cesc akan absen dari pertandingan Sabtu (melawan Hull)," lanjut dia.

Selain Fabregas, Arsenal juga tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain di lini tengah, termasuk Alex Song yang terkena suspensi dan Tomas Rosicky. Gelandang Republik Ceko tersebut diketahui memiliki masalah pada kunci pahanya.

"Kami memiliki keraguan terhadap Rosicky, tapi kami akan memeriksanya besok pagi. Tidak ada pemain lain yang kembali, tapi kami akan kehilangan Song karena dia diskorsing," imbuh pria kebangsaan Prancis tersebut.

Okdwitya Karina Sari - detiksport

0 Comments:

Post a Comment