aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

MU Tanpa Brown Enam Pekan


Manchester - Cedera Wes Brown tampaknya tidak begitu parah. Bek Manchester United tersebut diprediksikan akan absen selama empat hingga enam pekan ke depan.

Manajer Sir Alex Ferguson tidak mengungkapkan dengan pasti cedera apa yang sedang dialami oleh Brown. Namun bek internasional Inggris ini dikhawatirkan mengalami cedera patah metatarsal.

Pemain berusia 30 tahun ini mengalami cedera saat MU menghadapi Wolverhampton Wanderers Matt Jarvis. Alex Ferguson memprediksikan bahwa pemainnya absen paling lama enam pekan.

"Benar benar malang. Dia (Brown) memiliki karir yang dirusak oleh cedera dan semua cukup lama. Sekarang dia mendapatkan cedera lagi," ungkap Ferguson seperti dilansir Times Online.

"Dia akan absen untuk empat hingga enam pekan ke depan. Saya berharap dia dapat kembali di sebagian musim ini," kata manajer MU ini yang tidak mengungkapkan cedera yang dialami oleh Brown.

Namun, waktu empat sampai enam pekan adalah berita yang bagus bagi tim Inggris. Brown memang diharapkan menjadi bagian dalam skuad Fabio Capello di Piala Dunia 2010 setelah terakhir tampil menghadapi Mesir pekan lalu.

Reky Herling Kalumata - detiksport

0 Comments:

Post a Comment