aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Scholes, Satu Gol Banyak Arti


Manchester - Satu gol Paul Scholes sukses mengantarkan Manchester United meraih kemenangan, plus kembali menduduki puncak klasemen. Gol tersebut makin spesial lantaran itu adalah gol ke-100 Scholes di Liga Primer.

Pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (7/3/2010) dinihari WIB, gol Scholes hadir sebagai pemecah kebuntuan untuk The Red Devils. Pasalnya, meski relatif dominan dan menciptakan sejumlah peluang, MU selalu gagal mengkonversikannya menjadi gol.

"Saya sangat senang dengan gol tersebut. Untuk memenangi pertandingan, Anda harus mencetak gol. Syukurlah, kesempatan itu datang kepada saya dan saya berhasil memasukkannya ke dalam gawang," ujar Scholes seperti dilansir ESPN Star.

Dengan kemenangan 1-0 tersebut, MU kini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Chelsea. 'Setan Merah' mengoleksi poin 63, sementara 'Si Biru' yang pekan ini tak memiliki jadwal di Premier League, mengantongi poin 61.

Scholes sendiri tak bermasalah jika MU hanya meraih kemenangan tipis seperti yang didapat atas Wolves tersebut. Menurutnya, ketika musim mendekati akhir seperti saat ini yang terpenting bagi klubnya adalah meraih kemenangan demi kemenangan, bukan besarnya skor.

"Kemenangan 1-0 adalah sesuatu yang kami butuhkan ketika musim memasuki tahap seperti ini. Jadi, kami bahagia dengan hasil tersebut."

"Saya pikir, ini adalah waktu yang tepat untuk berada di tempat teratas. Hal ini memberikan kami kepercayaan diri untuk menghadapi laga di hari Rabu (melawan AC Milan di Liga Champions, red)," cetus Scholes.

Sementara itu, Sir Alex Ferguson memberikan komentar khusus mengenai gol keseratus Scholes. Menurutnya, untuk ukuran seorang gelandang meraih 100 gol adalah sebuah capaian yang sangat luar biasa.

"Scholesy adalah pemain yang hebat dan bagi seorang pemain tengah meraih 100 gol adalah pencapaian yang luar biasa. Kami memainkannya lebih ke dalam sekarang, hal itu membuat kami kehilangan pasokan gol yang biasa kami dapatkan kala ia masih muda," tukas Sir Alex.
Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment