aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Fergie Akui Sempat Deg-degan di Menit Akhir


Wolverhampton - Sir Alex Ferguson sempat cemas luar biasa ketika gawang Manchester United diancam sebuah peluang emas Wolves. Karena peluang itu akhirnya terbuang, dia pun bisa menarik nafas lega.

MU pulang dari kandang Wolves dengan poin maksimal, Minggu (7/3/2010). Namun, kemenangan itu tidak diraih dengan mudah.

Wolves yang kini sedang diancam zona degradasi memberi perlawanan alot buat tamunya. Alhasil 'Setan Merah' yang tampil tanpa Wayne Rooney pun kian kesulitan menjebol gawang lawan.

Baru pada menit 72 MU akhirnya memecah kebuntuan lewat gol Paul Scholes. Itulah satu-satunya gol dalam pertandingan yang berbuah kemenangan untuk tim tamu.

Akan tetapi, Wolves bukannya tanpa peluang dengan salah satunya lahir pada menit injury time lewat Sam Vokes. Peluang tuan rumah inilah yang sempat bikin Fergie ketar-ketir.

"Aku mengkhawatirkan yang terburuk. Itu salah satu peluang yang akan Anda harapkan muncul dalam pertandingan tapi untungnya dia tak bisa memaksimalkannya," ucap Fergie lega di situs MU.

"Tempat ini sulit didatangi; ketika Anda mendatangi tim yang ada di papan bawah Anda tahu akan bertarung sengit. Tapi aku pikir kami memainkan sepakbola yang lebih baik dan layak menang, ini adalah kemenangan penting buat kami," imbuh dia.

Tiga poin buat MU membawa mereka ke puncak klasemen menggeser Chelsea. 'Setan Merah' kini punya 63 angka dari 29 laga sementara 'Si Biru' mengantongi 61 poin hasil dari 28 partai.

"Performa tim sedang bagus. Dari waktu ke waktu kami mampu mengatasi absennya pemain. Ini kali pertama kuartet bertahan kami bermain bareng selama 18 bulan. Itu membuktikan kekuatan skuad kami, sesuatu yang penting di periode seperti sekarang," tandas dia.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment