aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Beckham: Rooney Terbaik Dunia



Manchester - Dua gol dicetak Wayne Rooney ke gawang AC Milan kala Manchester United melibas mereka 4-0 di Liga Champions. David Beckham menganggap Rooney salah satu pemain terbaik di dunia.

Lesakan dua gol Rooney di Old Trafford, Kamis (11/3/2010) dinihari WIB, masing-masing di menit 12 dan 46, membuat penyerang 24 tahun itu total mencetak empat gol ke gawang Milan karena di laga pertama Rooney juga mencetak dua gol.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik," komentar Beckham kepada Sky Sports seusai pertandingan.

Tambahan dua gol ke gawang Milan membuat Rooney saat ini telah mengoleksi 30 gol buat MU di semua kompetisi. Di Liga Champions, tally penyerang didikan Everton itu sudah terhitung empat.

"Wayne akan terus bermain seperti itu karena dia memiliki gairah. Dia seorang pemain muda dan dia mau belajar," imbuh Beckham, pemain Milan yang pernah membela MU.

"Dengan (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo, Rooney berada di sana, bila bukan berada di puncaknya," tukas gelandang 34 tahun itu kemudian.

Performa Rooney memang luar biasa. Setelah sempat diragukan tampil akibat cedera, merumputnya Rooney terbukti membuat pertahanan Milan kocar-kacir dan 'Setan Merah' pun leluasa mendikte Milan.

"Dia selalu membuat takut bek, untuk siapapun dia bermain. Dia menimbulkan kekhawatiran kepada bek manapun dan tim manapun. Mari berharap dia terus seperti itu," tuntas Becks yang juga rekan Rooney di timnas Inggris.
Arya Perdhana - detiksport

0 Comments:

Post a Comment