aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Zac: Begitu Baru Oke, Diego!



Florence - Performa Diego untuk Juventus dinilai belumlah maksimal. Tapi penampilannya saat melawan Fiorentina sudah bikin Pelatih Juve Alberto Zaccheroni optimistis.

Tiga poin diraih Juve dalam lawatannya ke Artemio Franchi markas Fiorentina, Minggu (7/3/2010) dinihari WIB. Sebelum menang 2-1, tim tamu bahkan berhasil unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Gol itu terjadi setelah Antonio Candreva melepaskan umpan terobosan untuk Diego. Lolos dari jebakan offside, si pemain Brasil langsung menceploskan bola.

Selain gol tersebut, Diego juga tampil cukup apik. Melihat itu pun Zaccheroni yakin bahwa kinerja pemain yang diboyong Juve pada musim panas lalu tersebut akan kian membaik di masa depan.

"Tugas mereka adalah menyerang Fiorentina di kedua sisi dan mereka melakukannya dengan baik. Diego harus menemukan performa terbaiknya karena dia selalu bermain musim ni dan butuh waktu untuk istirahat," kata dia di Football Italia.

"Dia juga membayar harga karena butuh waktu untuk beradaptasi dengan liga baru. Dia tak seharusnya selalu berusaha membawa bola di kaki karena dia harus berlari ke ruang kosong juga. Hari ini dia melakukan itu," analisa Zaccheroni memuji.

Memulai musim dengan menjanjikan bersama Juve, penampilan Diego perlahan menurun seiring dengan hasil-hasil tak memuaskan yang dituai 'Nyonya Tua' dan akhirnya membuat pelatih Ciro Ferrara digantikan Zaccheroni.
Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment