aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Madrid vs Lyon CR9: Madrid Punya Semua Syarat untuk Menang


Madrid - Membalikkan kekalahan satu gol atas Olympique Lyon diyakini Cristiano Ronaldo akan bisa dilakukan oleh Real Madrid. Soalnya Los Merengues punya semua syarat untuk lolos ke perempatfinal.

Madrid menderita kekalahan tipis 0-1 saat melawat ke Lyon di leg I babak 16 besar Liga Champions dua pekan lalu. Meski tumbang, Manuel Pellegrini jelas tak perlu khawatir soal peluang lolos mengingat laga kedua akan dilangsungkan di kandang sendiri.

Alasan itulah yang membuat Ronaldo yakin kalau kemenangan bakal bisa diraih timnya saat kembali harus saling berhadapan, Kamis (11/3/2010) dinihari WIB.

"Kami akan membutuhkan kondisi fisik yang terbaik, tapi kami bermain di kandang sekarang dan bisa tampil lebih baik lagi dibanding di Lyon. Saya yakin kami akan memberi respon bagus dan lolos ke babak selanjutnya," sahut Ronaldo di AS.

Meski Lyon terkenal punya pertahanan tangguh, cuma kemasukan tiga gol di Liga Champions musim ini, Madrid layak memandang optimistis peluangnya. Soalnya di La Liga Primera 'Si Putih' tampil luar biasa dengan meraih tujuh kemenangan beruntun dan melesakkan 25 gol dalam periode tersebut.

"Kami punya segalanya untuk memenangi pertandingan ini, untuk bisa mencetak gol dan bermain lebih ofensif. Pelatih tahu tim terbaik apa yang perlu diturunkan untuk bisa menang," lanjut pemain termahal dunia itu.

Mantan bintang Manchester United itu juga berharap dukungan publik Santiago Bernabeu akan bisa membantu Madrid menang dan melangkah ke perempatfinal. Hal mana sempat terjadi saat Madrid menang 3-2 atas Sevilla akhir pekan kemarin.

"Pengaruhnya luar biasa. Fans sungguh fantastis saat menghadapi Sevilla. Saya harap besok akan kembali seperti itu, hal tersebut penting untuk memberi kami kepercayaan diri. Saya yakin stadion akan terisi penuh dan itu akan indah," pungkas dia.

Doni Wahyudi - detiksport

0 Comments:

Post a Comment