aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Liga Champions


Oporto - FC Porto menabung keunggulan 2-1 ketika ganti melawat ke markas Arsenal di leg 2 perdelapanfinal Liga Champions. Walau begitu, Porto berjanji tetap tampil agresif.

Dengan keunggulan 2-1 tersebut, Porto tinggal membutuhkan hasil seri saat mereka bertandang ke Stadion Emirates, Selasa (9/3/2010).

Tapi mencari seri bukanlah karakter Porto. Hal itu ditegaskan oleh striker Dragoes, Hulk, yang berjanji akan tampil habis-habisan meski hal itu berpotensi membuatnya terlibat masalah dengan pemain lawan dan wasit.

"Saya sering ditendang. Saya bisa frustrasi dan marah kalau saya dilanggar dan wasit tidak memberikan hukuman," tutur pemilik nama asli Givanildo Vieira de Souza itu kepada SkySports.

"Tapi yang saya inginkan hanyalah bermain dan saya ingin menolong Porto menjuara Liga Champions," imbuh pria berusia 23 tahun dengan badan kekar ala pahlawan super Hulk itu.

Saat ini, Hulk tengah dihukum larangan bertanding empat bulan di Liga Portugal akibat menyerang wasit Desember lalu. Namun karena masih bisa bermain di Liga Champions, kehadirannya diwaspadai Arsene Wenger.

"Saya tahu dia diskors di Liga Portugal, tapi dia punya kecepatan dan power sehingga kami akan berusaha meredamnya," komentar sang manajer Arsenal.
Arya Perdhana - detiksport

0 Comments:

Post a Comment