aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Polling Detiksport MU Belum Aman, Milan Masih Punya Kesempatan



Jakarta - Kemenangan Manchester United di kandang AC Milan di leg pertama, tak membuat wakil Premier League itu diunggulkan secara mutlak. Sang wakil Seri A dinilai masih punya kesempatan lolos.

MU akan menjamu Milan di Old Trafford, Kamis (11/3/2010) dinihari WIB di leg kedua perdelapanfinal Liga Champions. The Red Devils mengantongi kemenangan 3-2 ketika berlaga di markas Il Diavolo Rosso.

Tugas berat menanti Milan. Kemenangan dengan selisih minimal dua gol harus dibukukan tim "Merah Hitam" demi tiket delapan besar.

Namun situasi ini tidak membuat MU diunggulkan secara mutlak. Pun begitu dengan Milan, kesempatan mereka untuk melenggang pun masih terbuka cukup lebar.

Dari polling detiksport hingga Rabu (10/3/2010) pukul 10:30 WIB, pasukan Sir Alex Ferguson diunggulkan 1.684 responden (50,92%) untuk melaju ke perempatfinal.

Meski berat, namun yang menjagokan Milan bakal menggenggam tiket ke babak berikut adalah 1.617 responden (48,9%), tak terpaut terlalu jauh dari mereka yang menjagokan MU. Ada pun total suara yang masuk adalah 3.301.

Sementara itu di rumah-rumah judi dunia, Manchester United dijagokan untuk menang. Bahkan yang memasang bahwa laga ini bakal berakhir draw lebih banyak dibanding yang memasang Milan menang.

Di William Hill, situasinya adalah 7/10 untuk kemenangan Paul Scholes dkk, 13/5 untuk hasil imbang, dan 4/1 untuk kemenangan Massimo Ambrosini dkk.

Sedagkan di bwin, MU dijagokan dengan 1.65, hasil seri 3.65, dan Milan mendapatkan angka 4.90.

Narayana Mahendra Prastya - detiksport

0 Comments:

Post a Comment