aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Allardyce Tantang Benitez Berperang Sampai 'Mati'


Blackburn - Laga Liverpool kontra Blackburn Rovers hampir dua pekan berlalu. Namun bagi Sam Allardyce, ucapan Rafael Benitez masih membekas. Big Sam pun mengatakan bahwa perseteruannya baru bisa berakhir ketika salah satu dari keduanya meninggalkan Liga Primer.

Pasca pertarungan antara "Si Merah" kontra "Si Bunga Mawar Merah", Benitez mengkritik permainan kasar yang diterapkan Blackburn. Tak hanya itu, manajer Liverpool tersebut juga menyerang bos Blackburn, Allardyce.

Dua pekan sudah laga tersebut berlalu. Namun Big Sam bisa jadi masih menyimpan amarah terhadap Rafa.

"Sudah bertahun-tahun dia selalu menyerang saya. Itu sebabnya saya tidak suka dia, dan kemungkinan rasa tidak suka ini saling berbalas," ujar Allardyce seperti dikutip dari Telegraph.

Manajer kelahiran 19 Oktober 1954 ini pun siap bila harus melakoni pertempuran "abadi" dengan Benitez.

"Saya tidak mengkritiknya secara personal. Memang, saya selalu berseteru dengannya namun ini bagian dari permainan. Perseteruan antara kami mungkin bakal berlangsung hingga salah satu dari kami tak menjadi manajer di Liga Primer lagi."

Allardyce juga menyindir Liverpool. "Terakhir kali tim yang berlabel "Empat Besar" namun tak finis di empat besar adalah Liverpool. Kini upaya mereka untuk finis di empat besar pun tampaknya sangat sulit."

"Liverpool harus menanti tim lain terpeleset. Bakal sulit bagi mereka karena tim lain berkembang terus," tutup pria yang biasa dipanggil Big Sam itu.

Benitez bersikap cuek atas serangan dari Allardyce. "Siapa? No comment. Tak ada komentar kepada publik soal dia," ujar manajer asal Spanyol itu dikutip dari Skysports.

Narayana Mahendra Prastya - detiksport

0 Comments:

Post a Comment