aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Duo Manchester Siap Tampung Joe Cole


London - Joe Cole yang belum juga merampungkan perpanjangan kontraknya dengan Chelsea sepertinya benar-benar tengah di ambang pintu keluar. Dilaporkan, Manchester United dan Manchester City siap menampungya di musim depan.

Kontrak Cole di Chelsea akan habis seiring dengan berakhirnya musim ini. The Blues sebenarnya ingin tetap menggunakan jasa mantan pemain West Ham tersebut dan menyodorinya perpanjangan kontrak.

Namun negosiasinya berjalan alot. Cole meminta nominal gaji yang tidak disanggupi oleh Chelsea. Pihak si pemain mematok angka 100.000 poundsterling per pekan sedangkan kubu klub hanya bersedia membayar maksimal 80.000 poundsterling per pekan.

Dengan sempitnya waktu yang ada, besar kemungkinan Joe Cole akan terlepas. Bahkan dengan situasi seperti ini, dia sebenarnya bisa menandatangani perjanjian prakontrak dengan tim lain.

Dan media-media di Ingggris seperti diwartakan Mirror Football menyebut duo Manchester siap menampung pemain berusia 28 tahun ini. Tentunya mereka juga siap mengakomodir permintaan gaji Cole.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson memang pernah memendam minat pada pemain yang fasih memainkan peran sebagai sayap mau pun penyerang tengah ini. Kala itu Cole belia pernah diundang sebagai tamu VIP pada final FA Cup tahun 1995.

Kebutuhan akan pemain sayap memang menjadi keperluan pokok di MU. Soalnya tim ini selalu konsisten memperagakan taktik yang memanfaatkan lebar lapangan dari tahun ke tahun.

Sedangkan City memang tengah getol-getolnya untuk mendaratkan pemain bintang untuk memperkuat diri. Kehadiran pemain seperti Cole tentu dapat menambah daya gedor mereka.

Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment