aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Henry Masih Berarti



Barcelona - Tidak menjadi starter dalam tiga pertandingan sebelumnya, dan belum menuai banyak gol di musim ini, Thierry Henry mendapat momentum untuk mengembalikan moral dan performanya di Barcelona.

Dalam pertandingan melawan Racing Santander di Nou Camp Minggu (21/2/2010) dinihari WIB, pelatih Pep Guardiola memainkan Henry dari menit pertama. Ia harus dipasang sejak awal karena Zlatan Ibrahimovic cedera engkel.

Henry, yang duduk di bangku cadangan di tiga laga terakhir, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk unjuk gigi. Satu gol ia persembahkan dalam kemenangan 4-0 timnya itu, yakni lewat tendangan bebas di menit ke-29.

"Kami garap gol itu menaikkan semangat dia. Rekan-rekan tim dan diri saya sendiri menaruh ekspektasi banyak pada dia," demikian Guardiola seusai pertandingan, dikutip Reuters. "Saya tak pernah kehilangan kepercayaan pada dia karena kami betul-betul membutuhkannya."

Penyerang Prancis berusia 32 tahun itu baru 13 kali tampil sebagai starter di musim ini dan baru mencetak tiga gol. Musim lalu ia mampu mengumpulkan 26 gol, sedangkan di musim sebelumnya lagi menghasilkan 19 gol.

"Dia pemain hebat. Musim lalu ia membuat upaya sangat besar untuk tim dengan bermain di sayap, dan mencetak 26 gol. Untuk ini kami akan selalu berterima kasih pada dia," timpal direktur sport, Txiki Begiristain, tentang kontribusi Henry.

Andi Abdullah Sururi - detiksport

0 Comments:

Post a Comment