aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Chelsea vs West Ham Drogba: Ayo Sapu Bersih Kemenangan!




London - Chelsea merasakan benar tekanan besar dari Manchester United dalam berebut titel Liga Primer. Itu mengapa Didier Drogba ingin 'Si Biru' menyapu bersih partai sisa di liga.

Duduk di posisi dua, Chelsea saat ini masih menguntit MU yang bercokol di pucuk klasemen. Punya satu laga lebih banyak, 'Si Biru' hanya ketinggalan dua poin dari 'Setan Merah'.

Dengan ketatnya persaingan itu, belum termasuk lagi tantangan dari Arsenal, Drogba pun menegaskan bahwa kemenangan harus terus diraih demi melapangkan jalan.

"Saya memikirkan partai-partai besar di depan. Kami harus memenangi seluruh laga sisa karena besarnya tekanan dari MU," tegas Drogba di Daily Mail.

Ini jelas tidak mudah. Masalahnya di sisa laga itu Chelsea masih harus menyambangi markas MU, Tottenham Hotspur dan Liverpool secara berurutan. Tapi itulah satu-satunya cara mengamankan jalan ke tahta juara.

"Ini adalah waktunya kami harus dalam performa terbaik. Jika kami ingin juara lagi, maka kami tahu apa yang harus dilakukan," tandas bomber Chelsea tersebut.

Akhir pekan ini Chelsea akan menjamu West Ham United yang pada laga pertama musim ini berhasil menahan imbang Drogba cs di Upton Park.
Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment