aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Fiorentina vs Bayern Prandelli Minta Skuadnya Rileks


Firenze - Kalah 1-2 di pertemuan perdana tak menyurutkan semangat Fiorentina. Malahan, karena menilai La Viola berpeluang menyingkirkan Bayern Munich, Cesare Prandelli meminta skuadnya untuk rileks.

Pada pertemuan pertama di Allianz Arena, 17 Februari silam, Fiorentina takluk setelah gawang mereka bobol oleh Arjen Robben dan Miroslav Klose. Beruntung bagi 'Si Ungu', mereka masih bisa menciptakan away goal lewat Per Kroldrup.

Tetapi bukan gol tandang itu yang membuat Prandelli kemudian optimistis timnya bakal melaju ke perempatfinal. away goal berusia 52 tahun itu menilai timnya bermain dengan bagus di leg pertama dan sebenarnya tak pantas kalah.

Ia pun meminta skuadnya untuk menikmati pertandingan yang akan dihelat di Artemio Franchi, Selasa (9/3/2010), nanti. Menurutnya, selama timnya berpikir positif, mengalahkan Bayern bukanlah hal yang mustahil.

"Kami harus menikmati apa yang sudah kami lakukan sejauh ini. Kami harus menampilkan permainan terbaik kami dalam pertandingan yang bisa menjadi sejarah untuk klub itu," ujarnya di situs resmi UEFA.

"Kami memiliki peluang yang bagus, jadi kami pikir kami tak usah terlalu mengkhawatirkan soal fisik dan mental. Kami merasa positif karena kami tampil bagus kala melawan Juventus akhir pekan lalu dan membuat Bayern kerepotan di leg pertama."

"Kami tahu bahwa kami menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Kami harus bisa membaca pertandingan dengan baik."

"Di lapangan, kami tak ingin terburu-buru untuk mencetak gol karena kami tahu Bayern sangat kuat. Kami tak bisa membiarkan mereka memiliki ruang gerak," tukas dia.

Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment