aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Konsentrasi Kunci Kemenangan Chelsea


London - Chelsea mampu dengan baik meredam Stoke City yang di babak sebelumnya dua kali menjegal tim besar. Ini semua merupakan imbas dari konsentrasi The Blues sepanjang laga.

Chelsea berhak melangkah ke babak semifinal Piala FA setelah menang 2-0 dari Stoke di Stamford Bridge, Minggu (7/3/2010). Dalam laga ini 'Si Biru' tampil dengan kekuatan penuh.

Kejutan yang pernah dilakukan Stoke ketika mereka menjungkalkan Arsenal dan Manchester City di babak selanjutnya pun tak terjadi. Tim tamu dibuat tak berkutik oleh dominasi permainan tuan rumah.

Serangan mematikan khas Stoke dari bola mati pun tak banyak terlihat. Lemparan maut Rory Delap selalu berhasil dibaca dengan baik oleh John Terry cs.

Menurut asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins kemenangan ini merupakan hasil dari fokus penuh selama 90 menit dari para pemain.

"Stoke cukup berat dan mereka terorganisasi dengan sangat baik. Itu membuat Anda berada dalam situasi sulit, namun konsentrasi kami begitu fantastis," ujarnya di Sporting Life.

"Mereka juga membuat Anda berada dalam tekanan terutama dari bola-bola mati. Tapi pertahanan kami cukup kuat," sambungnya.

Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment