aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

pantai Gading Kini Dekati Eriksson


Abidjan - Pencarian Pantai Gading untuk sosok pelatih yang akan memimpin mereka di Piala Dunia 2010 terus berlanjut. The Elephants kini tengah mendekati Sven Goran Eriksson.

Seperti diketahui, kursi pelatih Didier Drogba cs itu memang tengah kosong. Vahid Halilhodzic telah dipecat seusai pergelaran Piala Afrika karena prestasi yang mengecewakan.

Sebelum ini, muncul rumor tentang siapa yang akan dipilih sebagai arsitek, salah satunya Guus Hiddink. Nama Hiddink muncul karena secara faktual ia sedang menganggur pasca meninggalkan timnas Rusia. Kursi pelatih Turki baru akan ia duduki Agustus mendatang.

Namun rupanya Hiddink bukan lagi kandidat terkuat karena Pantai Gading mengonfirmasi bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan Sven Goran Eriksson, sosok yang muncul di tribun penonton kala The Elephants menghadapi Korea Selatan di ujicoba beberapa hari lalu.

"Kami mengadakan pembicaraan dengan pelatih Sven Goran Eriksson yang memperlihatkan keinginannya untuk memimpin Pantai Gading di Piala Dunia 2010," ujar pernyataan Federasi Sepakbola Pantai Gading di situsnya seperti dikutip BBC.

Eriksson terakhir kali melatih timnas Meksiko sebelum dipecat pada Februari tahun lalu. Setelah itu, lelaki Swedia itu menjadi Direktur Sepakbola di klub gurem Inggris, Notts County. Bulan lalu, Eriksson pergi dari Notts.

Pengalaman Eriksson memimpin Inggris di Piala Dunia 2006 bisa berguna untuk Pantai Gading, meski di bawah asuhan Eriksson saat itu, The Three Lions terhenti di 8 Besar.

Arya Perdhana - Piala Dunia 2010

0 Comments:

Post a Comment