aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Toni: Afsel Dulu, Baru Roma


Roma - Luca Toni mengakui dirinya mulai kerasan bermain di AS Roma dan berpikir untuk melanjutkan karirnya di klub ibukota Italia itu. Tapi sebelum sampai ke sana, ia memfokuskan dulu ikut Piala Dunia 2010.

Toni bergabung dengan Roma di awal tahun dengan status pinjaman dari Bayern Munich. Sejauh ini ia baru tampil lima kali di Seri A dan mencetak dua gol. Ia absen merumput dalam sebulan terakhir karena cedera, tapi mulai pulih dan diperkirakan siap comeback tak lama lagi.

"Aku senang di Roma. Aku punya hubungan yang sangat baik dengan orang-orang di sini dan juga fans. Aku akan melakukan apapun yang mungkin supaya bisa bertahan di sini di masa mendatang," demikian Toni dikutip Corriere dello Sport.

Penyerang 32 tahun itu dipinjamkan Bayern sampai 30 Juni. Salah satu motif terbesar Toni masuk Olimpico adalah supaya tidak kehilangan tempat di timnas Italia untuk Piala Dunia. Dan motif itu masih ia prioritaskan.

"Saat ini aku sedang memikirkan Piala Dunia dan harus bermain baik untuk mencetak banyak gol," sambung pemain yang juga pernah membela Palermo dan Fiorentina itu. "Inilah targetku dalam dua bulan ke depan. Setelah itu, aku ulangi, niatku adalah meneruskan karir dengan seragam Roma."

Keinginan tersebut diamini oleh direktur Roma, Bruno Conti. Menurut dia, pihaknya akan mendukung tekad Toni untuk tampil optimal sehingga bisa terjamin masuk skuad Marcello Lippi. Conti juga menyebut Toni lebih baik ketimbang Adriano, sebagaimana striker Brasil itu sempat diisukan diminati Giallorossi.

Hal lain yang diungkapkan Toni adalah duel Fiorentina versus Bayern di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan ini. Sekali lagi ia menegaskan dirinya tidak memihak, karena ia pernah mengecap masa-masa manis di dua klub tersebut.

"Aku cuma akan menikmatinya. Hatinya terbagi dua. Aku takkan memihak," pungkasnya.

Andi Abdullah Sururi - detiksport

0 Comments:

Post a Comment