aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Perwakilan Roma Terbang ke London untuk Gallas


London - Niat AS Roma untuk menggaet William Gallas musim depan berlanjut dengan sebuah usaha. Gallas kini tengah didekati oleh salah seorang perwakilan Roma.

Kontrak Gallas dengan Arsenal memang akan habis pada musim panas tahun ini. Alhasil bek asal Prancis itu pun akan berstatus free agent. Roma bebas menggaetnya tanpa harus berurusan lebih dulu dengan Arsenal.

Perwakilan Giallorossi, Daniele Prade, dikabarkan Daily Mail kini tengah berada di London untuk melakukan pembicaraan dengan Gallas. Namun tak diberitahu penawaran seperti apa yang dibawa oleh kubu Roma.

Gallas sendiri bukanlah orang baru bagi pelatih Roma saat ini, Claudio Ranieri. Dialah orang yang membawa Gallas ke Inggris pada 2006. Kala itu Ranieri masih melatih Chelsea.

Lalu, bagaimana sikap Arsenal melihat salah satu pemainnya tengah digoda untuk pindah? The Gunners sebenarnya bukan diam saja. Mereka telah menawarkan perpanjangan kontrak selama setahun.

Namun, dalam penawaran mereka, gaji Gallas dikabarkan akan mengalami pemotongan, dari yang tadinya sebesar 80.000 poundsterling per pekan menjadi "hanya" 60.000 pounds sepekan saja.

Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment