aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Ferguson: Macheda Segera Kembali


Manchester - Tenaga Federico Macheda sedang dibutuhkan oleh Manchester United. Manajer MU Sir Alex Ferguson memastikan bahwa striker mudanya tersebut akan segera pulih.

Macheda sudah absen dari lini depan MU sejak Desember. Pemain internasional Italia U-21 ini mengalami cedera pada betisnya. Sedangkan MU saat ini butuh pemain di lini depan setelah Michael Owen dipastikan absen hingga akhir musim.

Danny Welbeck telah dipinjamkan ke Preston. Praktis MU kini hanya memiliki Wayne Rooney, Dimitar Berbatov dan Mame Biram Diouf yang fit. Namun Ferguson memastikan bawa Macheda akan segera pulih dalam beberapa pekan ini.

Striker berusia 18 tahun ini tentu saja bisa menjadi alternatif di lini depan MU. "Macheda telah mulai melakukan latihan ringan pekan ini," ungkap Ferguson sepetrti dilansir Sky Sports.

"Dia mengalami cedera panjang dimana ini sangat mengecewakan karena dia adalah pemain yang berbakat besar. Namun dia seharusnya dah bisa kembali bermain dalam waktu dua pekan," ujarnya.

Macheda memang hanya lima kali bermain bermain bagi MU di musim ini. Namun striker muda Italia ini mampu memberikan pengaruh besar dalam permainan MU sebelumnya yang membuat dia mendapatkan hati di fans MU.

Reky Herling Kalumata - detiksport

0 Comments:

Post a Comment