aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Higuain Mau Jadi yang Tertajam


Madrid - Gonzalo Higuain memantapkan diri jadi salah satu penyerang paling subur di Eropa bersama Real Madrid. Di Piala Dunia 2010, ia ingin mempertahankan ketajaman dan jadi top skorer.

Higuain saat ini adalah pilihan utama di barisan depan Madrid. Penyerang berusia 22 tahun itu telah mengoleksi 16 gol di Liga Spanyol, cuma kalah dari Lionel Messi (21) dan David Villa (17).

Bila tak cedera, hampir dipastikan nama Higuain akan ada dalam 23 pemain Argentina yang bakal berlaga di Afrika Selatan 2010, Juni nanti. Tak cuma ingin tampil, Higuain bertekad mencetak gol sebanyak-banyaknya.

"Mimpi saya adalah jadi top skorer di Piala Dunia," ungkap Higuain kepada ESPN Rivadavia seperti yang dikutip Sky Sports.

Di lini depan Argentina nantinya, Higuain kemungkinan akan berdampingan dengan Messi, seteru di level klub. Eks pemain River Plate itu yakin kerjasamanya dengan Messi bakal tokcer.

"Saya yakin saya bisa jadi berpasangan dengan baik bersama Leo. Sampai saat ini, kami memang belum banyak bermain bersama, tapi selama persiapan Piala Dunia kami bisa memperbaikinya dan menyatukan gaya kami," paparnya.
Arya Perdhana - Piala Dunia 2010

0 Comments:

Post a Comment