aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Liga Champions Status Rooney Meragukan


Wolverhampton - Manchester United dibuat khawatir dengan kondisi Wayne Rooney. Cedera lutut membuat Rooney diragukan dapat merumput kala 'Setan Merah' meladeni AC Milan di Liga Champions.

Kondisi Rooney memang sudah tidak bugar sejak sebelum final Piala Carling pekan lalu sehingga ia dicadangkan. Namun cedera Michael Owen memaksa Sir Alex Ferguson menurunkan Roo di akhir babak pertama.

Yang konyol, Rooney lantas dipaksakan bermain selama 86 menit ketika Inggris menghadapi Mesir di Stadion Wembley, tengah pekan ini.

Kala MU bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (6/3), Rooney tak masuk ke dalam tim, bahkan sebagai cadangan sekalipun. Striker 24 tahun itu malah bisa terus absen saat menjamu Milan di leg kedua perdelapanfinal Liga Champions, Rabu (10/3).

"Sayangnya, Rooney sangat diragukan tampil menghadapi Milan," ujar Ferguson seusai laga kontra Wolves di situs klub. "Ini kesialan. Kondisi Wembley merusak dia."

Meski tanpa Rooney, MU sukses menyungkurkan Wolves 1-0 lewat gol Paul Scholes dan menguasai puncak Liga Inggris. Melawan Milan, Fergie menyiapkan Dimitar Berbatov sebagai pengganti Rooney.

"Saya senang dengan penampilan Berbatov menghadapi Wolves. Saya mungkin akan memainkan dia Rabu nanti," ungkap manajer MU asal Skotlandia itu.

Tanpa Rooney, ketajaman MU akan jauh berkurang mengingat eks bomber Everton itu telah menyumbangkan 28 gol buat The Red Devils di semua ajang musim ini. Suami Coleen itu adalah pahlawan kemenangan 3-2 atas Milan di laga pertama dengan lesakkan dua golnya.

Berbatov sendiri mungkin akan tampil sendirian karena Owen juga unavailable. Musim ini, striker Bulgaria itu baru mencetak sembilan gol, semuanya di ajang Liga Primer Inggris.
Arya Perdhana - detiksport

0 Comments:

Post a Comment