aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Ban Kapten Bikin Cesc Kian Kerasan



London - Cesc Fabregas terus saja dihubungkan dengan Barcelona yang terus menggodanya. Namun Arsenal mungkin boleh tenang. Kapten The Gunners itu mengisyaratkan bakal bertahan lama di Emirates Stadium.

Sudah menjadi rahasia umum bila Barca sangat ngebet untuk mendapatkan Fabregas. Pemain jebolan akademi La Masia ini merupakan opsi sempurna untuk semakin menambah kokoh lini tengah Blaugrana.

Hal ini jelas menjadi kekhawatiran Arsenal. Soalnya meski 'Gudang Peluru' merupakan tim yang meroketkan nama Fabregas, memberikan sepertinya sulit untuk memberikan gelar mayor kepadanya.

Namun kecemasan Arsenal kini sepertinya boleh jadi sudah sedikit mereda. Pasalnya Fabregas memberi isyarat bahwa dirinya tidak tergoda dengan Barca, setidaknya dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya sangat menyatu dengan klub dan pendukung. Peran saya sebagai kapten telah meningkatkan peran saya di Arsenal dan saya senang di sini," tuturnya seperti diwartakan Mirror Football.

"Saya telah berada di Arsenal selama bertahun-tahun dan saya tidak melihat diri saya sebagai pemimpin sendirian. Kami semua bersama-sama di sini. Saya tidak lebih penting dibanding rekan saya yang lain."

Fabregas saat ini tengah berusaha untuk menyembuhkan cedera lutut yang didapatnya pada akhir pekan lalu. Sejauh ini dia telah mencetak 14 gol dan 13 assist dari 25 laga Liga Inggris yang telah dilakoninya.
Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment