aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Laporta: Barca Bakal Juara



Barcelona - Hasil imbang dengan Almeria membuat Barcelona tergusur dari puncak klasemen Liga Spanyol. Meski di sisi lain Real Madrid tampil sangat impresif, kubu The Catalans masih yakin kalau titel juara masih bisa dipertahankan.

Barca bahkan nyaris kalah saat menghadapi Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Sebuah gol dari Lionel Messi akhirnya menyelamatkan Barcelona dari kekalahan dengan laga yang berkesudahan imbang 2-2.

Tambahan satu poin tersebut tak cukup untuk menjaga posisi teratas karena di pertandingan lainnya Real Madrid, meski dengan susah payah, menang 3-2 atas Sevilla. Los Merengues pun kini bertahta dengan keunggulan selisih gol.

Meski tergusur dari posisi puncak, kubu Barca tetap menyimpan optimisme tinggi untuk bisa mengakhiri musim dengan kembali bertahta menjadi juara.

"Kami adalah juara bertahan, dan kami tidak seharusnya mencari-cari alasan. Saya yakin kalau kami akan menjuarai liga karena kami punya tim yang bertalenta dan kami bergantung pada kemampuan kami sendiri," ujar Presiden Juan Laporta seperti dikutip di Marca.

Barca belakangan dianggap tampil di bawah performa terbaiknya. Kekalahan atas Atletico Madrid serta hasil imbang dengan VfB Stuttgart plus Almeria membuat anak didik Pep Guardiola terus berada dalam sorotan.

"Skuad ini masih punya keinginan besar untuk menang. Dengan 10 pemain (saat menghadapi Almeria), tim ini tetap menunjukkan wajah aslinya dan tak berasalan dengan hasil yang didapat," pungkas Laporta.
Doni Wahyudi - detiksport

0 Comments:

Post a Comment