aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Inter Diimbangi Genoa Tanpa Gol



Milan - Inter Milan membuang peluang menjauhkan diri dari AC Milan dan AS Roma, setelah dalam laga kontra Genoa, Senin (8/3/2010) dinihari WIB, 'Biru Hitam' hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Duel tersebut digelar di Giuseppe Meazza. Inter yang butuh kemenangan untuk mengokohkan posisinya di puncak klasemen menguasai ball possesion, 52 erbandinga 48 persen. Data Soccernet mencatat Inter melepaskan 11 shots sedang Genoa hanya tujuh.

Satu poin yang dirahih bikin Nerazzuri tetap unggul empat angka dari Milan di posisi kedua dan beda tujuh dari Roma yang ada di peringkat ketiga. Jumlah pertandingan penghuni tiga besar itu sama, yaitu 27.

Sementara itu Il Grifone tertahan di posisi kesembilan dengan 39 poin.

Jalannya pertandingan

Meski bertindak sebagai tamu, Genoa mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Di delapan menit pertama, Domenico Cristico dan Salvatore Bochetti punya peluang berbahaya, namun tak satu pun yang berhasil menembus jala Julio Cesar.

Inter kemudian membalas lewat Sulley Muntari pada menit ke-10 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti yang masih belum menemui sasaran. Dan sepuluh menit sesudahnya kembali lewat Muntari yang tendangannya melenceng tipis di sisi gawang.

Genoa kembali menekan pada menit ke-24 lewat David Suazo usai menerima umpan Alberto Zapater. Namun, bola hasil sepakan Suazo masih dapat diblok. Zapater di menit ke-32 menggenjot bola dengan keras dari luar kotak penalti tapi maish menyamping dari mulut gawang Inter.

Dejan Stankovic nyaris menjebol gawang Marco Amelia andaikan tendangan jarak jauhnya tidak ditepis oleh Amelia di pojok kanan atas. Semenit kemudian Wesley Sneijder membuang peluang setelah sepakannya masih tak berhujung gol.

Enam menit sesudah rehat, Inter melancarakan serangan balik yang berakhir bolanya di kaki Diego Milito. Sambil ditempel dua pemain lawan di dalam kotak penalti, Milito melepaskan tendangan yang masih menyamping di sisi gawang Amelia.

Pada menit ke-67 assist Samuel Eto'o menemui Mario Balotelli di area pertahanan Genoa. Dengan kaki kanannya, Balotelli melepaskan tembakan yang masih dapat ditepis oleh Amelia.

Hingga laga berakhir tak banyak peluang yang tercipta dari kedua tim sehingga skor 0-0 pun membawa Inter dan Genoa keluar dari lapangan.

Susunan pemain

Inter: 12 Julio Cesar; 13 Maicon, 6 Lucio, 25 Samuel, 4 Zanetti; 5 Stankovic (Queresma 75'), 11 Muntari (Cordoba 58'); 45 Balotelli, 10 Sneijder, 27 Pandev (Eto'o 58'); 22 Milito.

Genoa: 32 Amelia; 15 Papastathopoulos, 26 Bocchetti, 24 Moretti; 7 Rossi, 77 Milanetto, 21 Zapater, 4 Criscito; 14 Sculli (Palacio 61'), 19 Suazo (Jankovic 52') (Palladino 68'), 20 Mesto

Mohammad Resha Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment