aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Liga Champions Milan Menanti Kondisi Pato untuk Hadapi MU


Milan - Hasil pengujian terhadap Alexandre Pato memercikkan asa untuk AC Milan bahwa penyerangnya itu bisa tampil lawan Manchester United. Namun, Pato dipastikan absen lawan AS Roma di Seri A.

Pato mendapat cedera ketika membela Milan menghadapi Atalanta akhir pekan lalu. Sebelum ditarik keluar, pemain Brasil tersebut menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-1 untuk Milan.

Cederanya Pato jelas bikin Milan risau karena dua laga penting menanti mereka dalam selang waktu berdekatan. Di akhir pekan Rossoneri akan menghadapi Roma di Seri A, disusul kemudian laga leg kedua lawan MU.

Menyusul hasil uji medis yang dilakukan Selasa (2/3/2010) malam waktu setempat, ada sedikit kabar baik untuk Milan karena cedera Pato tampaknya tidak seserius dugaan semula.

"Tak ada masalah serius di otot paha. (Hanya) Ada gangguan di otot bagian belakang paha kanan," terang pernyataan resmi Milan yang dikutip Football Italia.

Hasil tersebut menerbitkan harapan Pato sudah akan pulih untuk membantu Milan mengejar ketinggalan agregat 2-3 dari MU. Sialnya, dia dipastikan tak bisa melawan Roma.

Laga lawan Roma tersebut tak kalah penting untuk Milan karena kedua tim kini sedang sengit bersaing memperebutkan posisi dua klasemen di bawah Inter Milan. Pato cs saat ini punya 54 poin, unggul tiga angka dari Roma.

Pengujian susulan akan dilakukan pada hari Senin (8/3/2010) mendatang untuk memastikan bagaimana proses pemulihan Pato. Jika hasilnya positif, "Si Bebek" pun akan tampil di Old Trafford.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment