aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Setitik Harapan Buat Valdes



Madrid - Kans Victor Valdes untuk dapat membela skuad Spanyol di Piala Dunia 2010 masih terbuka. Pelatih Vicente Del Bosque mengaku pintu timnas masih terbuka untuk siapa saja termasuk kiper Barcelona itu.

Menjadi pemain di sebuah tim yang hebat seperti El Barca belum tentu menjamin satu tempat di timnas. Hal itu lah yang terjadi pada Valdes.

Pria 28 tahun tersebut selalu menjadi pilihan utama Azulgrana di setiap pertandingan. Selain memiliki jam terbang tinggi, penampilan Valdes di bawah mistar gawang juga terbilang mumpuni.

Valdes turut mengantarkan Barca meraih rekor tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan sejak awal musim ini. Plus, pemilik nomor jersey satu ini telah mengoleksi dua trofi Zamora yang sebagai penanda bahwa dia adalah kiper terbaik di Spanyol.

Akan tetapi, Valdes justru kurang diperhitungkan di skuad La Furia Roja. Tercatat hingga kini, dia belum pernah sekalipun dipanggil, termasuk ketika Spanyol merengkuh Piala Eropa yang ketika saat itu dilatih oleh Luis Aragones.

Kini di era kepelatihan Del Bosque, asa Valdes untuk dapat memperkuat timnas Spanyol menemui titik cerah. Kendati peluangnya kecil.

"Ada sebuah kompetisi yang bagus dan sejauh ini saya belum menemukan kebutuhkan untuk memanggil dia (Valdes) karena kami memiliki kiper-kiper yang bagus," aku Del Bosque kepada Sport.

"Valdes memiliki jejak rekam yang luar biasa. Barca memenangi banyak sekali gelar musim lalu. Saya mendorong dia untuk melanjutkan pekerjaannya dan melanjutkan perjuangannya karena pintu (timnas) belum tertutup untuk siapa pun," pungkas eks pelatih Real Madrid tersebut.

Okdwitya Karina Sari - Piala Dunia 2010
Saat ini Spanyol telah memiliki tiga kiper yang bisa diandalkan. Mereka adalah Iker Casillas (Madrid), Pepe Reina (Liverpool) dan Diego Lopez (Villarreal).

0 Comments:

Post a Comment