aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Milan vs Chievo Rossoneri Keropos di Belakang



Milan - Keadaan pertahanan AC Milan cukup kritis jelang laga melawan Chievo Verona. Kondisi cedera Alessandro Nesta menambah deretan pemain belakang yang hampir dipastikan akan absen.

Milan akan menjamu Chievo pada Minggu (14/1/2010) waktu setempat. Tiga angka jelas menjadi patokan tuan rumah yang baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions setelah dipermalukan Manchester United 0-4.

Poin penuh juga akan dapat memangkas jarak dengan Inter Milan jika Nerazzurri kembali tersandung hasil imbang atau menelan kekalahan. Kini kedua tim penguni dua besar tersebut berselisih empat poin.

Tapi untuk mewujudkan kemenangan dari Chievo tidak semudah membalik telapak tangan. Milan malah tengah sedang terjangkit krisis lini belakang.

Nesta yang mendapat cedera lutut kanan dan tidak dapat memperkuat Milan dalam laga melawan MU dimungkinkan juga akan menepi pada akhir pekan ini. Dimungkinkan bahwa cederanya bisa serius.

"Saya takut cedera Nesta cukup serius," ujar pelatih Leonardo di Football Italia.

Dan Nesta tak sendirian. Sejumlah bek Milan lainnya macam Daniele Bonera (paha) dan Luca Antonini (betis) juga dimungkinkan akan absen.

Kemungkinan Leonardo akan menduetkan Thiago Silva dan Giuseppe Favalli di jantung pertahanan. Sedangkan Gianluca Zambrota memiliki kans besar untuk comeback dari cedera yang lama membekapnya.

Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment