aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Mengaku Betah, Adebayor Tetap Buka Kans Hijrah


Manchester - Rumor mengenai masa depan Emmanuel Adebayor mendadak berhembus lagi. Sebagai respon, Adebayor mengaku betah di Manchester City kendati tak menutup rapat kemungkinan hijrah.

Musim panas lalu, Adebayor acap dikaitkan hijrah dari Arsenal untuk bergabung dengan AC Milan. Hal itu tak terwujud karena si penyerang Togo lantas memilih City.

Akan tetapi kini rumor terdengar lagi. Adebayor mulai dikabarkan mulai kembali menjajaki kepindahan ke Milan pada musim panas nanti.

Keinginan tersebut timbul karena pemain berusia 28 tahun itu konon tak senang dengan perubahan manajemen di tubuh City, khususnya dengan pergantian manajer dari Mark Hughes ke Roberto Mancini.

Menanggapi spekulasi itu, Adebayor mengaku sudah cukup kerasaan di tempatnya saat ini. Uniknya, dia juga masih membuka peluang hijrah di masa depan.

"Saya teken kontrak untuk City buat lima tahun. Sejauh ini saya sangat senang, tapi Anda tak pernah tahu. Buat saya, sekarang saya adalah pemain Manchester City dan berharap ada di sini untuk waktu yang lama," tegas Adebayor di Sporting Life.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment