aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Arsenal Harap-harap Cemas untuk Fabregas


London - Arsenal harus membayar kemenangannya atas Burnley dengan cedera yang dialami oleh Cesc Fabregas. Sang kapten cedera hamstring dan The Gunners berharap-harap cemas menanti kondisinya.

Menghadapi Burnley di Emirates Stadium, Sabtu (6/3/2010), Fabregas membuka kebuntuan Arsenal dengan golnya di menit 34. Tapi empat menit berselang, gelandang 22 tahun itu harus ditarik dan digantikan Abou Diaby.

"Dia mengalami masalah di hamstring dan kami tidak tahu seberapa parah cederanya karena ini masih terlalu dini," ungkap manajer Arsenal, Arsene Wenger, di laman resmi klub.

Akibat cedera itu, Fabregas berada dalam status diragukan. Padahal, The Gunners punya tugas berat mengejar ketinggalan 1-2 dari FC Porto di laga leg 2 perdelapanfinal di London, Selasa (9/3).

"Kami akan membuat keputusan di saat akhir pada hari Selasa. Ini cedera yang sama dengan yang ia alami saat melawan Aston Villa (Desember 2009--red)," imbuh Wenger.

Cederanya Fabregas menambah pusing Wenger karena sejumlah andalannya yang lain juga masih terkapar di ruang perawatan, seperti Aaron Ramsey dan Robin van Persie.

Namun Wenger sedikit bernapas lega karena setidaknya, tiga andalannya yang lain yakni Diaby, Eduardo da Silva serta Andrei Arshavin sudah pulih dan telah ambil bagian dari kemenangan 3-1 atas Burnley.

Arya Perdhana - detiksport

0 Comments:

Post a Comment