aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Hasil Imbang Tetap Bikin Guardiola Bangga



Almeria - Barcelona kehilangan angka maksimal di jornada 25 sehingga harus kehilangan posisi puncak. Menyikapi hasil itu, entrenador Pep Guardiola tetap bangga dengan para pemainnya.

Dijamu tim papan tengah Almeria, Minggu (7/3/2010), Barca yang dua kali tertinggal dari lawan hanya bisa memetik satu poin tambahan dengan bersusah payah ketika berbagi skor akhir 2-2.

Barca yang tampil dominan dengan 71 persen penguasaan bola harus menuntaskan laga minus satu pemain setelah Zlatan Ibrahimovic dikartu merah pada menit 60. Bukan hanya itu, Guardiola sendiri juga diusir wasit ke kursi penonton di babak pertama oleh wasit.

"Tanya saja kepada wasit (kenapa saya diusir). Tidak, saya tidak tegang," cetus Guardiola di Reuters.

Entah tegang atau tidak, faktanya Barca kemudian harus rela digeser dari posisi satu klasemen setelah rivalnya, Real Madrid, memetik tiga angka di laga yang dihelat tak lama setelahnya.

Hasil ini jelas tak bagus buat Barca kendati Guardiola masih terlihat optimistis dan positif. Dia mengaku bangga dengan para pemainnya dapat memaksakan hasil imbang minus satu pemain.

"Terlepas dari kartu merah, dan hasil yang tak memuaskan, kami tak kehilangan keyakinan. Kami terus menekan dengan 10 pemain dan untuk alasan ini saya bangga kepada para pemain," tandas dia.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment