aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Karena Chelsea Berbeda



London - Stoke City boleh membuat kejutan dengan menjungkalkan Arsenal dan Manchester City. Tapi mereta tak bekutik kala bertemu dengan Chelsea. Itu karena The Blues berbeda.

Perjalanan Stoke di Piala FA 2009/10 tak bisa dipandang sebelah mata. Tim yang tak begitu banyak diperhitungkan ini menjungkalkan dua tim unggulan di babak keempat dan kelima.

Arsenal ditendang dengan skor 3-1 pada putaran keempat. Selanjutnya giliran Manchester City yang harus kena getahnya setelah dikalahkan dengan skor total agreragat 4-2.

Tapi kejutan yang dilakukan Stoke tak bisa terjadi lagi di perematfinal. The Potters tak berdaya kala berhadapan dengan Chelsea yang menurunkan pemain terbaiknya dan kalah 0-2.

Menurut manajer Stoke, Tony Pulis, 'Si Biru' memiliki perbedaan dibanding dengan tim lain. Frank Lampard cs dinilainya begitu serius dan tidak memandang sebelah mata lawan yang di atas kertas ada di bawah mereka.

"Kami berhasil mendepak Arsenal dan Manchester City. Tapi untuk mendepak Chelsea di Stamfrod Bridge itu merupakan cukup sulit," ujar Pulis di Sporting Life.

"Pemain-pemainnya merupakan para pesepakbola kelas satu. Kami telah melakukan segalanya dan telah bermain dengan cara yang tepat," sambungnya.
Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment