aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

10 Cara "Bermain" Dengan Cewek Matre

Biasanya cewek matre emang nggak malu - malu untuk minta beliin ini itu sejak awal kenal. Mulai dari yang simple2 seperti minta traktir makan or minum kemudian dilanjutkan ke tahap yang semakin berat seperti minta kado mahal, dlsb. Sebenernya mereka cuman cewek miskin yang berpenampilan menarik. Kalo mereka punya duit or bahkan tajir, mereka gak bakal minta traktir ini itu. Loe mau pacaran sama cewek kere? Tapi ajaibnya mereka punya kemampuan supranatural yang bisa menghipnotis loe untuk bayarin ini itu. Ini beberapa tips buat menghindari cewek-cewek miskin itu :

1.Stay at Home
Selain irit, ingatlah kata orang tua "pacaran jangan di tempat remang-remang". Jadi daripada clubbing or kencan di cafe mahal, mending di rumah aja sekalian nunjukin kalo loe itu cowok baik baik di depan ortunya or di depan ortu loe. Mereka gak bakal curiga loe bakal aneh aneh di rumah.

2.Kencan hemat
Menonton DVD di rumah menjadi pilihan bagus utk kencan,hanya perlu menyiapkan beberapa keeping DVD dan makanan kecil. Simpel dan praktis. Film horor (selain horor Indonesia tentunya) atau drama komedi romantis sangat dianjurkan. Kalo mo rada gokil dikit, ajak nonton filmnya Miyabi, sapa tau bisa langsung praktek di tempat. Lumayan loh, coba pikir kalo loe ke dolly, loe kudu bayar. Yang ini gratis

3.Makanan “MurMer”
Ketimbang abisin duit makan di restoran mewah, coba pilih restoran yang murah meriah. Sekarang banyak kok resto yang murmer tapi suasana tetep cozy. Nggak perlu gengsi. Kita yang punya duit, kita yang tentukan mo makan dimana. Lebih bagus kalo dia bisa gantian traktir loe.

4.Langsung Pulang
Habis menjemput dari kantor langsung mengajak pulang. Nggak usah cari-cari ‘judul’ utk berduaan. Coba pake alesan “sebenarnya sih aku masih pengin sama-sama,tapi badan rasanya agak capek nih, kerjaan banyak banget. So, kita langsung pulang aja” Hmmm….Loe bakal terlihat sebagai lelaki yang bertanggung jawab atas pekerjaan & bisa dipercaya.

5.No Kado
Nggak usah ngasih kado. Toh banyak pria laen yang ngasih kado sama dia. Kalo pun mau ngasih kado, beri yang murah tapi sangat berkesan yaitu "French Kiss". Dia bakal terkenang seumur hidup dan yang lebih penting......duit loe utuh!

6.Menghindari Mal
Sebaiknya hindari ajakan ke mall, dia pasti mau nodong loe untuk membelikan sesuatu. Kalo lagi ke mall dan dia minta beliin sesuatu, minta duitnya. Emang loe itu bapaknya yang selalu beliin ini itu? Loe mau jadi bapaknya atau pacarnya sih?

7.Kencan Tak Biasa
Coba ajak dia mengunjungi tempat wisata seperti museum atau kebun binatang sebagai pilihan tempat kencan. kantong aman,pacaran lancar , dan yang pasti lebih FUN. Serius nih. Gw udah pernah nyobain.

8.Hanya Menemani
Kalo dia ajak makan di luar dan ada gelagat minta dibayarin, bilang aja “Sorry gw masih kenyang. Barusan makangw temenin loe aja.” Inget, TIDAK ADA KEHARUSAN buat loe untuk ngebayarin tu cewek. Simpen duit loe untuk keperluan yang penting-penting.

9.Sms Only
Kalau bisa sms, ngapain nelpon? Biayanya jauh lebih murah pastinya. Kalo perlu ajak chat di YM aja. Itu jauh lebih ekonomis dan real time!

10.Kendaraan Ngadat
Kalo dia minta dianterin ke mall or ke mana gitu, bilang aja kendaraan loe lagi bermasalah, ”bisa jalan sih, tapi kok ada bunyi2 enggak jelas di mesinnya. Takutnya kenapa-napa nih. Gw mesti ke bengkel dulu atau loe mau dorong mobil gw ntar?”. Hemat bensin cuy! Emangnya loe supirnya yang harus selalu nganterin kesana kemari? Enak aja. Kalo dia ngambek, suruh naek taksi aja sono. Dasar cewek nggak modal.

dikutip dari : http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?t=81043
http://nyentrixnet.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment