aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Acungan Jempol Ranieri untuk Leo & Milan


Roma - Suasana hati Claudio Ranieri tampak positif meski di kandang sendiri AS Roma cuma bisa bermain 0-0 lawan AC Milan. Usai laga, Ranieri memuji Leonardo dan menyebut Milan sudah tampil lebih baik.

Menjamu Milan di Olimpico Roma, Minggu (7/3/2010) dinihari WIB, Roma hanya bisa mengusahakan skor imbang tanpa gol 0-0. Milan sendiri tercatat sedikit lebih dominan dalam laga tersebut dan ini diakui oleh Ranieri.

"Kami sudah memulai dengan baik tapi kemudian Milan mengambil kendali dan saat Milan yang kualitas pemainnya seperti itu tampil penuh tekad seperti ini, tidak mudah mengambil bola dari mereka," aku Ranieri di Football Italia.

Hasil seri itu sendiri membuat posisi Roma dan Milan tak berubah di bawah Inter. Rossoneri kini punya 55 poin sementara Giallorossi 52. Inter sang pemuncak klasemen yang kini punya 58 poin justru bisa kian menjauh dari kedua pengejar terdekatnya jika nanti menang atas Genoa.

Kondisi ini jelas kurang bagus, baik untuk Milan maupun Roma yang sedang berusaha mengejar. Namun, Ranieri mengaku puas-puas saja dengan tambahan satu poin.

"Kami menciptakan peluang kami, Milan juga punya beberapa di babak kedua. Kami mencoba menugaskan Simone Perrotta untuk mengawal Ronaldinho, tapi mereka perlahan-lahan menekan sayap kiri kami jadi kami harus mengubah situasi."

"Jika saya memainkan Jeremy Menez maka kami akan terbuka dari serangan Milan. Walau saya mengakui Rossoneri tampil lebih baik, kami juga tampil dengan permainan kami sendiri dan mendapat hasil," papar Ranieri.

Selain mengakui bahwa lawannya sudah tampil lebih baik, Tinkerman yang menyebut para pemain Roma sedang sedikit kelelahan juga tak segan melontarkan pujian untuk sang pelatih Milan.

"Saya sangat suka Leonardo, dia adalah jenis orang yang bagus untuk dunia sepakbola," ceplos Ranieri seraya tersenyum.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment