aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Dua Jari Gerrard Picu Masalah


Liverpool - Liverpool kalah dari Wigan dan sang kapten, Steven Gerrard, berpotensi mendapat masalah. FA akan menyelidiki isyarat dua jari yang dilakukan gelandang Inggris itu dalam pertandingan tersebut.

Liverpool tampil buruk ketika dijamu Wigan di DW Stadium pada laga yang digelar Selasa (9/3/2010) dini hari WIB. The Kop menyerah 0-1 lewat gol yang dilesakkan Hugo Rodallega di menit 35.

Pada laga tersebut Liverpool sebenarnya tampil ofensif. Namun, sejumlah peluang emas yang dimiliki selalu gagal dikonversi menjadi gol. Mungkin akibat frustasi, Gerrard melakukan tindakan kontroversial ini.

Diberitakan Dailymail, kejadiannya berawal ketika Gerrard diberi kartu kuning di menit 82 oleh wasit yang memimpin laga, Andre Marriner, karena melakukan pelanggaran. Ia kemudian membuat isyarat dengan jarinya dengan bentuk 'V' dan nyerocos kepada sang pengadil.

Walaupun Marriner tidak memberikan hukuman tambahan kepada dia, tetapi FA langsung menanggapi kejadian ini. FA berjanji akan melakukan penyelidikan atas aksi kontroversial Gerrard karena simbol 'V' adalah simbol yang berarti penghinaan.

Pemain bernomor punggung delapan itu terancam berada di dalam masalah besar, apabila FA memutuskan untuk memberikan sanksi. Terlebih, saat ini sosok Gerrard tengah menjadi sorotan pasca ditunjuk menjadi kapten Inggris di laga ujicoba melawan Mesir, pekan lalu.

Menanggapi isu ini, pelatih Rafael Benitez tidak bisa berkomentar banyak. Sebab, pria asal Spanyol ini mengaku tidak melihat kejadian tersebut.

"Saya tidak tahu apakah Steve (Gerrard) melakukan aksi itu atau tidak. Kejadian itu sangat jauh untuk dilihat," aku sang manajer.

Okdwitya Karina Sari - detiksport

0 Comments:

Post a Comment