aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Caparros Tambah Kontrak di Bilbao


Madrid - Pihak klub Athletic Bilbao rupanya tetap puas dengan kinerja pelatih Joaquin Caparros. Sang pelatih pun setuju untuk diperpanjang kontrak selama 12 bulan lagi oleh Bilbao.

Kontrak Caparros bersama Bilbao akan tuntas pada akhis musim ini. Namun mantan pelatih Sevilla dan Deportivo La Coruna ini masih ingin bertahan di San Mames dan meneken kontrak yang disodorkan Bilbao.

Caparros pun mengaku senang dengan kontrak tersebut karena membuatnya empat tahun melatih di Bilbao. Pelatih berusia 54 tahun ini pun mengaku tidak tertarik untuk bekerja lagi di klub lain.

"Ini memberikan kepuasan yang besar mendapatkan empat tahun di sebuah klub adalah sebuah hal yang besar, penting dan bersejarah," ungkap Caparros seperti dilansir Sky Sport.

"Saya punya harapan lebih sekarang daripada hari pertama saya. Kami akan melakukan pekerjaan sebelumnya. Saya tidak ragu dan menikmati sesi latihan dan ini membuat saya senang berada di sini," ujarnya.

Caparros melatih Bilbao pada 2007 dan menjadi pelatih ketiga dalam enam tahun yang bertahan di sebuah klub selama empat tahun. Ia menjadi pelatih keenam dalam sejarah klub yang mencapai empat tahun.

Bukan hanya Bilabo saja yang memperpanjang kontrak pelatihnya. Klub Deportivo La Coruna juga telah resmi memperpanjang kontrak pelatih Miguel Angel Lotina selama satu tahun lagi di Riazor.

Reky Herling Kalumata - detiksport

0 Comments:

Post a Comment