aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Totti: Saya Hampir ke Madrid



Roma - Pernah membayangkan Francesco Totti berbaju Real Madrid? Well, mungkin bagi pendukung AS Roma itu adalah hal yang sulit. Tapi Totti sendiri mengakui bahwa ia pernah hampir bergabung dengan El Real.

Bagi Roma, Totti bukan hanya seorang kapten, tetapi juga seorang ikon. Ibaratnya, pemain berusia 33 tahun itu cuma cocok mengenakan seragam I Lupi, bukan klub lain.

Tetapi belakangan Totti mengungkapkan bahwa ada waktu di mana dirinya ditawar oleh Madrid dan dia sendiri mengatakan ya terhadap tawaran itu. Lalu, mengapa akhirnya persetujuan tersebut bisa batal?

"Ada kesempatan emas ketika saya mungkin saja pergi ke Real Madrid. Saya tak bisa mengatakan tidak. Bahkan faktanya, saya mengatakan ya di awal."

"Saat itu saya memiliki masalah dengan klub. Tetapi, kami berhasil memperbaikinya dan semuanya berubah," akunya seperti dilansir Football Italia.

Pengakuan Totti ini kemudian dibenarkan oleh Raul Gonzalez. Kapten Madrid itu mengaku dirinya akan sangat senang jika dulu Totti bisa bermain bersamanya. Namun, hal yang diharapkan itu akhirnya tak terjadi.

"Kala itu kelihatannya ia sudah hampir bergabung dengan kami. Tetapi kemudian, tak berjalan demikian. Saya akan merasa sangat terhormat jika bisa bermain bersama Totti, dia adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah."

"Klub mana pun akan senang bisa memilikinya di dalam skuad," ucap Raul.
Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment