aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Apologi Kaka



Madrid - Kaka bereaksi keras saat ditarik keluar dalam laga kontra Olympique Lyon di Liga Champions. Atas tindakan tersebut, dan komentar yang dibuat jurubicaranya, dia meminta maaf pada Manuel Pellegrini.

Terdepaknya Real Madrid dari Liga Champions diiringi cerita tak enak soal kondisi Kaka. Gelandang Brasil itu terlihat sangat emosional saat ditarik keluar menit 77 dan digantikan Raul Gonzalez.

Usail laga, mantan pemain AC Milan itu sempat menyatakan kalau ekspresi tersebut dia keluarkan semata lantaran rasa kecewa atas hasil yang didapat Los Merengues. Namun kondisinya justru makin memburuk lantaran juru bicaranya, Diogo Kotscho, malah menyebut Pellegrini dengan sebutan pengecut di akun Twitter miliknya.

Merasa bersalah dengan serangkaian kejadian tersebut, Kamis (11/3/2010) kemarin, Kaka secara langsung mengajukan permintaan maaf pada bosnya itu. Demikian diberitakan AS.

Disebutkan Kalau mantan pemain terbaik dunia itu juga meminta maaf pada rekan-rekannya di skuad Madrid. Kaka mengaku merasa malu dengan apa yang telah terjadi sekaligus memastikan kalau apa yang ditulis juru bicaranya sama sekali bukan pandangannya secara pribadi.

Diakui Kaka, dirinya baru mendengar kabar soal komentar Kotscho tersebut saat dia sudah meninggalkan Santiago Bernabeu. Kaka beruntung Pellegrini tak mempermasalahkan kejadian tersebut dan menerima permintaan maaf yang diajukan.

Di kesempatan lain, Kotscho secara pribadi juga mengajukan permintaan maaf terkait pernyataan yang dia tulis di akun Twitter miliknya. Dia juga berjanji untuk tak akan lagi membicarakan soal sepakbola di masa depan melalui akun situs mikrobloging tersebut.

"Saya sama sekali tak memikirkan soal follower twitter saya. Mulai sekarang saya hanya akan berkomentar soal resep-resep makanan saja," ujar Kotscho.
Doni Wahyudi - detiksport

0 Comments:

Post a Comment