aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Tekuk Everton, Spurs Kembali ke Posisi Empat


London - Tottenham Hotspur sukses mengkudeta posisi empat klasemen dari tangan Manchester City. Melakoni pertandingan ke-28 melawan Everton, Spurs berhasil membungkam tamunya ini dengan skor 2-1.

Bertanding di White Hart Line, Minggu (28/2/2010), secara umum pertandingan berjalan seimbang. Akan tetapi, Spurs bermain lebih efektif sehingga mampu memenangkan pertandingan.

Gol kemenangan Spurs disumbangkan oleh Roman Pavlyuchenko dan Luka Modric yang dicetak di babak pertama. Sedangkan satu gol balasan dari tim tamu dicetak oleh Ayegbeni Yakubu.

Dengan kemenangan ini, Spurs untuk sementara kembali mengisi posisi empat klasemen dengan raihan 49 poin. The Lilywhites memiliki poin sama dengan Manchester City namun punya selisih gol yang lebih baik.

Jalannya Pertandingan

Spurs tidak perlu menunggu lama untuk jadi unggul atas Everton. Ketika pertandingan baru berjalan 11 menit, tim dari London Utara ini sukses membuka keunggulan berkat sliding Pavlyuchenko yang menerima umpan crossing Jermaine Defoe.

Spurs terus menggempur Everton. Hasilnya 17 menit berselang, anak asuhan Harry Redknapp ini berhasil menggandakan keunggulannya. Sepakan Modric menembus gawang Tim Howard untuk yang kedua kali setelah menerima assist dari Niko Kranjcar.
Adapun skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

The Toffees akhirnya berhasil membuat gol balasan pada menit 55 akibat kemelut di depan gawang Spurs. Bola header dari Jack Rodwell setelah menerima tendangan pojok diterima oleh Yakubu dan berhasil dikonversi menjadi gol.

Namun, setelah itu tiada gol lagi yang tercipta dan Spurs pun memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain

Tottenham: Gomes; Bassong, Dawson, Bale, Corluka, Palacios, Huddlestone (Kaboul 53'), Modric, Krancjar, Defoe (Gudjohnsen 71'), Pavlyuchenko (Crouch 82')

Everton: Howard; Distin, Heitinga, Baines, Neville, Arteta, Osman (Jagielka 46')), Yakubu, Rodwell (Vaughan 81'), Pienaar, Anichebe (Donovan 63') ( nar / din )
Okdwitya Karina Sari - detiksport

0 Comments:

Post a Comment