aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Nasib Madrid Bikin Pique Waspada



Barcelona - Nasib yang dialami Real Madrid di Liga Champions membuat bek Barcelona Gerrard Pique terkejut. Dia pun mengingatkan timnya agar lengah di Liga Champions dan La Liga Primera.

Pada pertengahan pekan ini langkah Madrid di Liga Champions dipastikan hanya sampai babak perdelapanfinal setelah hanya bisa bermain 1-1 pada laga leg II melawan Lyon. Madrid kandas dengan agregat 1-2.

Hasil yang dituai oleh Madrid membuat Pique meminta rekan-rekannya di Barca tak mengikuti jejak seteru beratnya tersebut. Saat ini Barca masih memiliki agregat 1-1 hasil dari laga tandang ke markas Stuttgart.

"Saya tidak berpikir mereka akan kandas secepat ini. Tapi kita semua tahu bagaimana Liga Champions. Inilah yang harus kami perhatikan sebelum partai kami tengah pekan depan," tegas Pique kepada Barca TV dan dikutip ESPN Star.

Selain itu, bek tengah tersebut juga menyerukan kewaspadaan buat Barca di kompetisi lokal. Tersingkirnya Madrid jelas bikin klub itu akan berusaha ektra untuk berjaya di La Liga Primera.

"Memang benar bahwa Madrid kini hanya memiliki kans di liga dan mereka akan berusaha kehilangan poin sesedikit mungkin. Keadaan kini akan jadi sengit," tandas dia.

Madrid dan Barca kini bersaing ketat di pucuk klasemen La Liga Primera. Keduanya punya poin setara yakni 62 dengan jumlah pertandingan sama.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment