aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Usai Operasi, Beckham Beristirahat di London


London - Usai menjalani operasi di Finlandia, David Beckham memilih untuk pulang ke London. Di sana ia akan beristirahat memulihkan cederanya sebelum memutuskan rencana selanjutnya.

Beckham melakukan operasi di Turku, Finlandia, di bawah penanganan Dr. Sakari Orava. Operasi tersebut berjalan dengan lancar, meski Beckham tetap harus beristirahat panjang, yakni setidanya selama enam bulan. Dengan ini bisa dipastikan hanya keajaiban yang bisa membawanya ke Piala Dunia.

Setelahnya Beckham pun memutuskan pulang ke kampung halamannya untuk beristirahat. Gelandang berusia 34 tahun ini dilarang banyak beraktivitas dulu selama dua pekan agar penyembuhan cederanya berlangsung cepat.

"Selama dua pekan pertama, seorang pesepakbola tak boleh memberikan beban kepada cederanya. Lalu, ia akan berangsur-angsur pulih dalam jangka waktu enam pekan sebelum akhirnya melakukan terapi khusus di kolam renang," demikian statemen yang tertulis dalam situs resmi AC Milan.

Di situs yang sama Beckham juga telah mengucapkan terima kasih kepada pihak klub dan para fans atas dukungan yang diterimanya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dari hati kepada Rossoneri. Klub, dokter, rekan setim, dan para fans."

"Saya menyambut baik semua pesan dukungan yang saya terima usai cedera. Ucapan-ucapan itu sangat membantu saya," tukasnya.

Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment