aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Del Piero: Juve Belum Tersingkir


Turin - Alessandro Del Piero menenangkan fansnya mengenai peluang Juventus. Del Piero mengakui bahwa Juve sedang jatuh namun belum berarti tersingkir dalam perebutan tiket ke Liga Champions.

Bianconeri saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan meraih poin yang sama dengan Napoli. Itu adalah hasil yang diraih oleh Juve setelah hanya mendapat satu poin usai menghadapi Siena, Sampdoria dan Napoli.

Namun bagi Del Piero belum ada kata menyerah menghadapi sisa pertandingan ini. "Kami tidak menyerah. Saya juga tidak menyerah," kata penyerang veteran Juve ini seperti dilansir Football Italia.

"Kami tergelincir, tapi belum berakhir. Jika kami melihat di klasemen dimana kami masih punya peluang. Hanya terpaut tiga poin dari posisi keempat dan masih ada delapan laga hingga akhir musim," terang Del Piero.

"Masih ada 24 poin yang bisa diraih dan kami hanya empat di belakang posisi Liga Champions. Ini bukan mencoba membenarkan apa yang terjadi tapi satu satunya cara membalikan situasi, dan itu dimulai dari pikiran kami sendiri," tukasnya.
Reky Herling Kalumata - detiksport

0 Comments:

Post a Comment