aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Target Cech Enam Kemenangan Sisa


London - Petr Cech mulai berhitung soal peluang Chelsea mengejar gelar Premier League. Kiper Chelsea ini yakin meraih enam kemenangan dan satu seri cukup bagi skuadnya untuk mengamankan gelar.

Persaingan gelar Premier League di musim ini masih cukup ketat antara Chelsea, Manchester United dan Arsenal. Chelsea yang berada di posisi kedua hanya terpaut satu poin dari MU dan unggul satu poin dari Chelsea.

Si 'Biru' yang baru saja mengalahkan Portsmouth 5-0, dan pesaingnya tinggal menjalani tujuh sisa pertandingan. Satu diantaranya adalah menghadapi MU. Kiper Chelsea, Cech pun mulai berhitung dan menargetkan enam kemenangan.

"Masih ada tujuh pertandingan yang belum dimainkan di liga dan saya pikir meraih enam kemenangan dan satu imbang, atau lebih baik menang tujuh kali, akan mengamankan gelar," ungkap Cech seperti dilansir Sky Sport.

"Di luar persaingan gelar kami memiliki calon lawan yang sulit. Tottenham, Liverpool dan Aston Villa semua berebut posisi keempat dan paling utama adalah kami menghadapi MU di Old Trafford," aku kiper Chelsea ini.

Meski demikian, Cech yang skuadnya puas semangat yang tinggi untuk mendapatkan gelar tersebut. "Jika kami ingin mendapatkan gelar tersebut maka kami dapat menghadapi semua itu," tukasnya. ( key / key )
Reky Herling Kalumata - detiksport

0 Comments:

Post a Comment