aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Kalahkan Milan Penting bagi Lazio



Milan - Lazio tak gentar dengan performa AC Milan. Striker Tommaso Rocchi menegaskan skuadnya akan bekerja keras mengalahkan Milan guna membawa Lazio selamat dari degradasi.

Biancocelesti berada di peringkat ke-16 klasemen atau hanya empat poin dari zona degradasi di sisa delapan laga musim ini. Namun Lazio akan melakukan laga berat bertandang ke San Siro guna menghadapi Milan, Senin (29/3/2010) dinihari WIB.

Rocchi pun mengakui bahwa Milan adalah tim yang berpeluang meraih Scudetto musim ini. Namun dia memastikan bahwa skuadnya akan berjuang keras mengalahkan Milan guna mengamankan posisi Lazio dari ancaman degradasi.

"Kami akan mempersiapkan diri kami untuk pergi ke sana dan mendapatkan hasil positif di Milan. Jika kami berhasil mengalahkan Milan maka itu akan lebih baik lagi," ungkap Rocchi seperti dilansir Espn.

"Milan tetaplah sebuah tim yang hebat yang bermain untuk meraih Scudetto. Bagi kami siapa pun lawan yang kami akan hadapi tidaklah menjadi masalah. Kami harus memberikan segalanya untuk menyelamatkan diri kami," ujarnya.

Rocchi pun menegaskan bahwa skuad besutan masih belum menyerah. "Tak seorang pun mengatakan kami aman. Situasi ini sulit dan masih ada delapan pertandingan yang akan dimainkan sampai akhir musim," tukasnya. ( key / key )

Reky Herling Kalumata - detiksport

0 Comments:

Post a Comment